Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 12 October 2016

Koramil 02/Jepon Bangun Badan Jalan Penghubung Desa Nglengkir ke Desa Jeruk

Jepon, Harianblora.com - Sebanyak 12 orang Personel Koramil 02/Jepon bersama masyarakat setempat saling bahu membahu gotong royong melaksanakan karya bhakti bangun badan jalan tembus antara Desa Nglengkir ke Desa Jeruk, Blora sepanjang 1250 meter X Lebar 2,5 meter.

"Kegiatan karya bhakti merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat," kata Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto. Rabu (12/10/2016)

Pada kesempatan tersebut Danramil Jepon Lettu Puryanto mengatakan, melalui kegiatan karya bhakti, lanjut Danramil, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Personel Koramil 02/Jepon dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya. "Hal itu dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat," beber dia.

Selain itu, Danramil menegaskan bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 02/Jepon Bangun Badan Jalan Penghubung Desa Nglengkir ke Desa Jeruk Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora