Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 6 October 2016

Yanne, TKI Asal Bojonegoro Buat Even Fashion Tingkat Internasional

Yanne Karsodiharo (tengah) bersama sejumlah model yang akan menggelar Yanne Fashion Group Cassual Jean’s Attire.
Harianblora.com – Berkarya dan berkarir di bidang tertentu, bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Buruh Migran Indonesia (BMI) bukanlah mimpi belaka. Sebab, hal itu dibuktikan Yanne Karsodiharo, pemilik Yanne Fashion Group (YFG), sebentar lagi akan menghelat even tingkat internasional di Hongkong.

Dijelaskan dia kepada Harianblora.com, Kamis (6/10/2016), bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sudah ia laksanakan selama ini bersama sejumlah kawan-kawannya di perantauan, yaitu Hongkong.

“Even saya bertajuk ‘Yanne Fashion Group Cassual Jean’s Attire” yang akan digelar pada 23 Oktober 2016 mendatang. Secara tema, jean’s dan cassual adalah tema yang ramah dan semua orang di dunia mengenakannya. Untuk penonton, tidak hanya dari para BMI, namun juga dari sejumlah negara, Hongkong dan beberapa pegiat modelling dari sejumlah negara yang berlokasi di TST Starfey di atas Kapal Pesiar Tom Cruise Hongkong,” beber pemilik nama Andayani yang berasal dari Jalan Solobin Doyon RT 4 RW 1 Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro tersebut.

“Untuk 100 tiket penonton orang Indonesia, 100 tiket penonton Philipina dan lainya orang-orang asing,” beber dia.

Tidak hanya itu, perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini juga mengatakan, bahwa even tersebut juga didukung oleh Free Spirit Travel Hongkong, Sonya Hung, Yusha Fransrena Beauty Salon, Mr Ng, Mr Joko dan dewan juri yang profesional dari berbagai sisi.

“Para dewan juri diambil profesional dan objektif yang akan menilai seputar costum, make up, dan cara pose dan jalan atau catwalk para peserta lomba,” beber Yanne yang juga manager Jaringan Srikandi Management tersebut.

Semua persiapan untuk acara Fashion Yanne Fashion Group, lanjut dia, sudah 90 persen siap. “Terima kasih kepada semua kru fotographer Hongkong, semua peserta lomba searching Top Model 2016 Jean’s Attire. Yanne berharap semua acara lancar dan mendapat rida Allah Swt,” harap perempuan yang lahir dari keturunan pemain ketoprak tersebut.

Saya ucapkan terima kasih, kata dia, atas doa serta dukungan sahabat-sahabat saya, bapak saya juga orang-orang yang menyayangi saya. “Harapan Yanne, ingin kedepannya ,YFG makin sukses dan mengangkat talent para BMI Hongkong  di dunia fashion,” tandas dia. (Red-HB99/Foto: YFG).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Yanne, TKI Asal Bojonegoro Buat Even Fashion Tingkat Internasional Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora