Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 4 October 2016

Desa Balongrejo dan Mojowetan Koalisi Bangun Jalan

Blora, Harianblora.com –  Antusias warga kedua Desa, yakni Desa Balongrejo dan Desa Mojowetan begitu semangat dan menyenangkan saat memulai pekerjaan Fisik pada TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2016 Kodim 0721/Blora di desa setempat, Minggu (25/09/2016)

Tidak hanya keterlibatan fisik, di mana mereka berbaur dengan anggota jajaran Kodim 0721 Blora dan Polres Blora dalam melakukan pekerjaan, dengan secara sukarela warga juga menyediakan logistik, berupa makanan dan minum.

Kades Balongrejo, Sutiyono menyatakan sejak awal pihaknya gigih mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI di desanya, perlu didukung swadya dari warga.

‘’Alhamdulillah semua warga menyadari dan didukung keinginan adanya  pembangunan di desa Karang Tengah,  sehingga warga sangat antusias,’’ jelasnya.

Kades Sutiyono menjelaskan, pembangunan jalan makadam yang dilakukan TNI di TMMD Sengkuyunng tahap II ini, sebenarnya sudah lama diinginkan warga. Jalan dimaksud, adalah jalan setapak, kondisinya hanya bisa dilewati pejalan kaki saja.

“Berharap setelah di buat makadam nantinya bisa memperlancar aktivitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya,” beber dia. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Desa Balongrejo dan Mojowetan Koalisi Bangun Jalan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora