Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 16 June 2018

Bupati Blora Dorong Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilgub Jateng 2018

Blora, Harianblora.com - Saat mengikuti sholat ied Idul Fitri 1 Syawal 1439 H berjamaah bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blora di halaman Gor Mustika, Jumat pagi (15/6/2018), Bupati Djoko Nugroho mengajak seluruh umat muslim agar senantiasa menjaga dan meningkatkan kerukunan.

“Kepada seluruh warga masyarakat, kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat datang juga di kampung halaman untuk para pemudik. Di momen hari yang suci ini kami berniat mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerukunan di Kabupaten Blora. Situasi yang rukun akan membuat lingkungan menjadi aman dan nyaman,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta seluruh masyarakat untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

“Kurang dari dua pekan lagi kita bersama akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakilnya. Kami minta semua untuk bisa ikut datang ke tempat pemungutan suara untuk menyoblos calon pemimpin Jawa Tengah lima tahun kedepan. Siapapun nanti yang menang harus kita dukug bersama,” lanjut Bupati.

Bupati yang akrab disapa Pak Kokok ini juga meminta doa dan dukungannya agar pembangunan di Kabupaten Blora bisa terus berjalan sehingga pertumbuhan ekonomi bisa lebih baik lagi, pada akhirnya kemiskinan bisa terkurangi.

Usai sambutan dilanjutkan dengan sholat ied yang dipimpin imam H. Nasrullah M.Ag dan berlanjut khotbah Idul Fitri yang disampaikan oleh Drs. H. Pudji Soehardjo, M.Pd, MM. Seluruh jamaah yang berjumlah ribuan mengikuti seluruh rangkaian acara di halman Gor Mustika hingga selesai.

Sementara itu, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora mengikuti sholat ied di Masjid Agung Baitunnur Jl.Alun-alun Barat Kota Blora. Disini ia juga menyampaikan hal yang hampir sama dengan apa yang disampaikan Bupati di halaman Gor.

Bedanya, Wakil Bupati menambahkan penyampaian tentang rencana pembangunan Masjid Agung Baitunnur yang akan mulai dibangun tahun ini. Di Masjid Agung ini, sholat ied dipimpin imam KH Muharror Ali dan khotib Drs. Samarul Falah. (Hb33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Dorong Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilgub Jateng 2018 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora