Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 7 June 2018

Kiai Se Todanan Akan Hadiri Baksos Impara

Pengurus IMPARA saat rapat persiapan
Blora, Harianblora.com - Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (IMPARA) Semarang, di bulan suci Ramadhan ini akan menyelenggarakan BAKSOS ( Bakti Sosial ) dengan tema " Merajut kemuliaan di bulan suci Ramadhan 1439 H".

Kegiatan tersebut akan di laksanakan di Dukuh Kedung mulyo -  Desa Tinapan - Kecamatan Todanan - Kabupaten Blora selama 4 hari , di mulai pada tanggal 7 Juni smapai 10 Juni 2018.

Adapun serangkaian acara kegiatan tersebut adalah sarasehan dengan perangkat desa dan masyarakat desa setempat di lanjut LCC ( Lomba cerdas cermat ), Bazar Murah, Penyuluhan kesehatan & Pengobatan Gratis, Sosialisasi Inovasi peternakan dan pertanian, Lomba-Lomba, Sosialisasi politik bersih, Pelatihan kewirausahaan, Santunan Anak yatim, Pengajian Umum danKirab budaya.

Pengajian umum nantinya akan di isi oleh K.H. Moch Badrudin dari Ngawen dan di datangi Bapak Arif Rohman ( Wakil Bupati Blora), dan juga akan mempertemukan pemerintah, tokoh masyarakat dan kiai-kiai Se- Kecamatan Todanan.

"Bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian kami terhadap Kabupaten Blora, karena kami lahir dan besar di sini," ujar ketua panitia Baksos Ahmad Eko Yulianto kepada media.

Ketua Impara semarang Ayum Fitriana mengapresiasi kegiatan tersebut, Beliau menegaskan dengan  adanya kegiatan tersebut bisa di gunakan sebagai  sarana berbagi dengan elemen masyarakat. "Setidaknya memulai dari hal yang paling kecil, seperti halnya Baksos pada kali ini," ujarnya. (red-HB99/sofa).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kiai Se Todanan Akan Hadiri Baksos Impara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora