Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 16 June 2018

Dari Jakarta, Mudik Gratis Pemkab Blora Sampai dengan Selamat

Blora, Harianblora.com - Program layanan Mudik Gratis Pemkab Blora dari Jakarta menuju kampung halaman di Kota Sate ini akhirnya berjalan lancar. Bus yang diberangkatkan Minggu pagi (10/6/2018) dari Jakarta akhirnya tiba dengan selamat di Blora pada Senin dini hari (11/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Mereka turun di Blok T Kota Blora dengan disambut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Blora, Drs. Supriyono beserta jajarannya.

Drs. Supriyono, menyatakan bahwa program mudik gratis Pemkab Blora ini merupakan program bersama yang dilaksanaan bersamaan dengan Pemprov Jateng sebagai kegiatan tahunan.

“Mudik Gratis diberangkatkan bersama-sama se Jawa Tengah oleh Plt Gubernur Jawa Tengah dari depan Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur, Minggu kemarin pukul 10.00 WIB. Sedangkan pemberangkatan bus tujuan Blora dilakukan oleh Pak Wakil Bupati,” ucap Drs. Supriyono, Senin (11/6/2018).

Menurutnya Pemkab Blora menyediakan dua bus gratis untuk para pemudik seperti halnya Pemkab lainnya se Jawa Tengah. Semua biaya transportasi digratiskan untuk para penumpang tujuan Blora.

“Pagi tadi tiba dua bus mengangkut penumpang sebanyak 105 orang dan alhamdulillah semua selamat. Kami ucapkan selamat datang di kampung halaman dan bertemu dengan keluarga dalam momentum Idul Fitri 1439 H ini,” lanjut Drs. Supriyono.

Tidak hanya dengan bus yang disediakan oleh Pemkab Blora saja, menurutnya banyak juga pemudik tujuan Blora yang mengikuti program mudik gratis serupa dari Kementerian Perhubungan. Baik dengan menggunakan bus ataupun kereta api. (red-Hb33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dari Jakarta, Mudik Gratis Pemkab Blora Sampai dengan Selamat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora