Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 5 June 2018

Polres Blora Gelar Lepas Kenal Pejabat

Blora, Harianblora.com - Polres Blora pada Minggu sore (3/6/2018) melaksanakan acara Lepas Kenal Pejabat Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Lantas dan sejumlah Kapolsek yang dikenai pemindahan tugas atau mutasi, baik keluar daerah maupun dalam daerah.


Bertempat di halaman belakang Mapolres Blora, acara lepas kenal dihadiri Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si, jajaran Forkopimda, serta Camat yang Kapolseknya dimutasi, yakni Camat Sambong, Camat Todanan dan Camat Tunjungan.


Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Saptono SIK, MH, menerangkan bahwa Wakapolres Kompol Indriyanto, berpindah tugas menjadi Kasubbag Ren Min Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng.


Sedangkan untuk jabatan Wakapolres Blora diisi Kompol Drs. Muh. Samdani, yang sebelumnya bertugas menjadi Kasubbag Ren Latops Bagbinlatops Roops Polda Jateng.


“Untuk Kabag Ren Polres Blora, sebelumnya diemban Kompol Eko Budi Sulistyanto, digantikan Kompol Kelik Budiantara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Rembang. Sedangkan Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, SIK, MH, diganti oleh AKP Himawan Aji Angga, SH, SIK yang dulu menjabat Kasat Lantas di Polres Purworejo. AKP Febriyani Aer, berpindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Boyolali,” lanjut Kapolres.


Adapun mutasi di jajaran Kapolsek dialami Kasat Sabhara AKP Siswanto, S.Sos yang dimutasi menjabat sebagai Kapolsek Todanan. Sedangkan Kapolsek Todanan, AKP Sutrisno, dimutasi menjadi Kapolsek Sambong.


Kapolsek Sambong, AKP Sutarjo menjadi Kasat Sabhara Polres Blora, dan AKP Sugiarto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora, menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Tunjungan, menggantikan Kompol Sugito yang akan mempersiapkan masa purna tugas.


Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat Polres Blora yang telah mengabdikan diri selama beberapa tahun belakangan sehingga Blora selalu aman dan kondusif.


“Tidak biasanya jajaran Polri melaksanakan mutasi menjelang lebaran. Mudah-mudahan ini ada berkahnya tersendiri. Selamat kepada Pak Wakapolres, Pak Kabag Ren dan Bu Kasat Lantas yang lama, semoga di tempat tugas yang baru nanti bisa lebih sukses. Saya yakin dengan berbekal pengalaman di Blora, akan bisa menjadikan tugas jenengan semua lebih baik,” ucap Bupati.


Bupati juga mengucapkan selamat bergabung dengan para pejabat yang baru datang ke Blora. Ia meminta agar segera melakukan penyesuaian diri, mengingat tidak lama lagi lebaran tiba sehingga tugas pengamanan sudah menanti untuk pejabat yang baru.


Usai sambutan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Bupati dan jajaran Forkopimda, kemudian buka puasa bersama seluruh jajaran anggota Polres Blora. Acara berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan. (red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Polres Blora Gelar Lepas Kenal Pejabat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora