Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 23 June 2018

Bupati Blora Tegaskan Pentingnya Spirit Kerja

Blora, Harianblora.com - Bupati Blora, Djoko Nugroho mengajak seluruh jajaran di Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan Kabupaten Blora untuk semangat bekerja di hari pertama masuk setelah libur panjang. Hal itu dia tekankan pada acara Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora di Gedung Konco Tani, Kamis (21/06/2018).

“Dinas ini tugas pokoknya adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, yaitu pangan. Maka, kita harus semangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya para petani,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Djoko Nugroho juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H kepada para hadirin.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat bertugas dengan penuh semangat, agar Blora semakin maju,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora, Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali bertugas di hari pertama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam laporannya, Reni mengatakan bahwa pembangunan Gedung Konco Tani pada tahun 2018 ini akan dilanjutkan dengan pembangunan musholla dan paving halaman depan.

“Semoga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, S.E.,M.Si., Camat Jepon, Free Bayu Alamanda, A.P.,M.Si dan ditutup dengan tausiyah oleh KH. Munardi. (hb44/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Tegaskan Pentingnya Spirit Kerja Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora