Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday, 6 February 2019

GP Ansor Ngawen Gelar Konferensi

Harianblora.com - Hadir dalam acara Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kecamatan Ngawen, pada hari Minggu (27/1/2019) di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Sarimulyo, Wakil Bupati Blora, H.Arief Rohman, M.Si mengapresiasi peran aktif pemuda Ansor yang selama ini telah aktif mengawal pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih GP Ansor yang selama ini sudah luar biasa dalam membantu pembangunan di Kabupaten Blora. Kami berharap hal ini bisa terus ditingkatkan sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap Wakil Bupati.

Pembangunan yang dimaksud adalah pembangunan dalam hal sumber daya manusia, khususnya kepemudaan yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi sehingga Ansor bersama Bansernya selalu terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya akui, Ansor juga ikut menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, sangat luar biasa, yang terus berkordinasi dengan TNI Polri. Salah satunya di Ngawen ini sudah sangat bagus dan perlu ditingkatkan,” lanjutnya.

Wakil Bupati juga berpesan agar Ansor terus melakukan konsolidasi karena sangat penting untuk kekompakan sebuah organisasi. Semua anggotanya harus terdata dengan baik dan bisa memberikan manfaat untuk semua anggota.

“Program kerja Ansor harus ditingkatkan. Buatlah kegiatan yang berbasis pemberdayaan kepemudaan sehingga seluruh anggota bisa berlatih membangun ekonomi secara mandiri,” pesannya.

Konferensi tersebut dihadiri sahabat dari 29 ranting se Kecamatan Ngawen. Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Blora, Riyadi berpesan agar organisasi ini jangan sampai diniati dengan misi lain.
“Reorganisasi sebagai bagian konsolidasi organisasi. Saya harap tidak ada yang menimbulkan konflik. Musyawarah mufakat bagian dari kita, semoga dalam pelaksanaan ini bisa lancar tanpa halangan apapun,” ucapnya.

Selama konferensi berlangsung, acara berjalan lancar. Secara musyawarah mufakat telah terpilih Ketua GP Ansor Kecamatan Ngawen yang baru yakni Ngaripun, menggantikan Eko Widodo. Semuanya tampak guyub rukun tanpa ada perselisihan selama reorganisasi dan konferensi. (Hb33/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: GP Ansor Ngawen Gelar Konferensi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora