Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 27 September 2015

20 Penerjun Payung Akan Ramaikan Pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora



Blora, Harianblora.com -  Guna memeriahkan acara TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora pada tanggal 8 Oktober 2015 mendatang, masyarakat Kabupaten Blora akan disuguhi atraksi terjun payung ketika pembukaan  yang akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral (TNI) Mulyono.
Rencananyam sebanyak 20 pasukan terjun payung dari masing-masing dari Kopasus dan Kostrad akan turut andil dalam acara ini. Mereka  akan terjun payung bebas dan mendarat di lapangan Kridosono Blora. 

"'Ceking terakhir ada 20 penerjun payung dari Kopasus dan Kostrad yang akan ramaikan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora,'' tandas Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin, pada Minggu,27 September 2015.
Selain itu,  juga akan ada atraksimotor oleh 10 anggota. Atraksi ini nantinya akan dilakukan anggota TNI dengan berputar-putar di udara ketika acara tengah berlangsung. Kemudian juga akan ada atraksi dari 100 personil anggota Merpati Putih.
Lokasi upacara pembukaan akan dilaksanakan di lapangan Kridosono. Mulanya jajaran Kodim Blora telah melakukan survey di sebuah lapangan di Desa Kedung Satriyan. Namun setelah berbagai pertimbangan akhirnya upacara pembukaan akan dilaksanakan di lapangan Kridosono, Blora Kota. (Red-HB33/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 20 Penerjun Payung Akan Ramaikan Pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora