Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 27 September 2015

Start Pra TMMD Reguler ke–95 Kodim Blora Diadakan di Desa Karang Tengah


Dandim Ketika Tengah Meninjau Desa Karang Tengah


Blora, Harianblora.com - Start pra TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora akan dimulai Senin, 28 September 2015 di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. 

Rencananya acara tersebut akan dilakukan oleh sejumlah personil dari jajaran TNI bersama-sama dengan warga Desa Karang Tengah. Gerakan ini dimaksudkan agar target kegiatan fisik maupun non fisik hingga tanggal 28 Oktober 2015 mendatang dapat tercapai.

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono menjelaskan, "dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personil dari TNI dan warga Desa Karamg Tengah saling bahu membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaaran".

Sejumlah pembangunan fisik rencananya akan dilaksanakan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora, terkait TMMD reguler ke-95 Tahun 2015. 

Menurut Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin, melalui Pasiter, Kapten Chb. Sudiyono, kegiatan fisik dimaksud cukup variatif. 

”Cukup banyak, yang jelas di kegiatan fisik kami memprioritaskan yang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh warga setempat,” paparnya.

Sejumlah kegiatan fisik tersebut diantaranya pembangunan jalan makadam dengan panjang 800 meter dan lebar 2,5 meter, rehab masjid, pembangunan drainase, pembangunan dua buah talud, pembangunan plat beton, pembangunan lantai plat beton, pembangunan gardu pos jaga, dan termasuk proyek jambanisasi. (Red-HB33/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Start Pra TMMD Reguler ke–95 Kodim Blora Diadakan di Desa Karang Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora