Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 30 September 2015

Pekerjaan Jalan Makadam di TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Jalan Terus

Suasana pembangunan fisik pada program TMMD Reguler ke 95.
Blora, Harian Blora –Jika pembangunan talud B pada program TMMD reguler ke-95 Kodim Blora sudah mencapai 40 persen, tidak demikian halnya pembangunan jalan makadam pada kegiatan itu.

Baca juga: Pekerjaan Talud TMMD Reguler Kodim Blora Capai 40 Persen.

Untuk sementara di pekerjaan jalan makadam masih tahap pemecahan batu, dan direncanakan usai pemecahan batu akan dilanjutkan dengan penataan di lokasi jalan.

Menurut Pasiter Kodim 0721/Blora, karena jumlah personil harus dibagi, baik dari TNI dan warga, konsentrasi utama adalah di pekerjaan talud B. Untuk sebagian diarahkan ke pemecahan batu yang akan digunakan untuk membuat jalan makadam.

Sekadar diketahui, untuk proyek pembangunan jalan makadam di TMMD reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, ukurannya,  panjang  800 meter dengan lebar 2,5 meter.

Di pekerjaan yang cukup berat ini, dimaksudkan juga terpancang dengan waktu,  Menurut Pasiter Kapten Sudiyono, rencananya akan ada penambahan personil baik dari TnI maupun warga. (Red-HB33/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pekerjaan Jalan Makadam di TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Jalan Terus Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora