Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 27 September 2015

TNI Berbaur dengan Masyarakat Akan Mengerjakan Proyek Talud di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen




Blora, Harianblora.com - Pada hari pertama pra TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen,  sedikitnya 35 personil TNI berbaur dengan masyarakat akan mengerjakan proyek talud di desa  setempat. 

"Untuk hari pertama TMMD reguler, proyek fisik yang akan ditangani adalah proyek talud."  tandas Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, pada Minggu, 27 September 2015.

Dijelaskan disela-sela pengerjaan proyek talud, sebagian personil bersama-sama warga juga akan memulai proyek jalan makadam. Pengerjaan tersebut dimulai pada tahap pemecahan  batu untuk persiapan membangun makadam.

Mengenai proyek jambanisasi, dipaparkan Pasiter Sudiyono, "Hingga saat ini sudah 70 jamban terselesaikan dari target sekitar 163 jambani. Mudah-mudahan dengan dibantu warga setempat  yang bergotong royong dengan TNI target jambanisasi di Desa Karang Tengah Ngawen bisa rampung." pungkasnya.  (Red-HB33/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Berbaur dengan Masyarakat Akan Mengerjakan Proyek Talud di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora