Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 30 September 2015

Kodim Blora Gelar Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke-95

Kodim Blora
Blora, Harian Blora –  Kodim 0721 Blora, akan menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kamis  (1/10/2015).

Direncanakan Dandim, Letkol Inf Ariful Mutaqin akan memimpin rapat yang akan menghadirkan sejumlah instansi samping yang akan terlibat  TMMD.

Mengingat banyak pihak yang akan terlibat baik di pembukaan maupun di pelaksanaan, Menurut  Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, selain pihak Pemkab akan diundang pada rapat koordinasi,  juga BPMPKB, Dinas Kesehatan, Kantor Kemenag dan sejumlah instansi  lainnya.

Dijelaskan, pada proyek non fisik di TMMD, BPMPKB akan terlibat di penyuluhan tentang KB Kes, sementara dari Dinas Kesehtatan akan menyuluh tentang pola hidup sehat, tidak buang air di sembarang tempat. Penyuluhan  iIni terkait proyek jambanisasi. (Red-HB/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Gelar Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke-95 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora