Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 9 September 2015

Promosikan Wisata Blora Melalui Unique Life of Samin


Guna mewujudkan kecintaannya kepada destinasi wisata lokal Blora,  para pelaku pariwisata gelar perjalanan wisata dengan tema "Unique Life of Samin yang berarti". Kegiatan ini juga berkaitan dengan jargon "Jateng Gayeng".

Kabupaten Blora memiliki banyak sekali local wisdom mulai dari budaya seperti Barongan Blora, wayang krucil, Samin, dan tayub, kekayaan alam seperti Pencu, Gua Terawang, Tempuran, dan Banyu Biru, serta sejarah loko uap, situs Ngandong, Gua Kidang, petilasan Arya Penangsang, dan umur minyak kuno. 

Banyaknya kearifan lokal yang dimiliki Kabupaten Blora diharapkan mampu menarik wisatawan domestik dan juga asing untuk datang ke Blora.

Gelaran acara  Unique Life of SAMIN antara lain :
Hari pertama : Penjemputan di bandara, mengunjungi Desa samin, dan check in hotel.
Hari kedua : Mengunjungi loko tour Cepu, kerajinan khas Blora, dan menikmati waduk Tempuran.

Hari ketiga : Melanjutkan perjalanan ke Rembang, mengunjungi batik Lasem, dan kembali ke kota asal

Fasilitas yang didapat antara lain: makanan, kendaraan berAC, akomodasi untuk 3 orang, pemandu, dam gratis masuk tempat pariwisata.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62248501698. Dapat juga via email info@citragemilangtour.com. Dapat juga langsung datang ke Jalan Talang Barat II nomor 14, Semarang (laporan khusus Harianblora.com)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Promosikan Wisata Blora Melalui Unique Life of Samin Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora