Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 27 September 2015

Pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora, Kasad Akan Panen di Kedungtuban


                                        Kasdam saat meninjau tanaman padi di Wado
Blora, Harian Blora – Disela-sela acara pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721 Blora, direncanakan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jendral Mulyono akan melakukan panen raya padi di Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Untuk memantapkan rencana itu,  Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Joni Supriyanto, Berikut  Komandan Korem 073/Makutarama,  Kolonel Kav. Prantara Santoso dengan didampingi Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin dan jajarannya telah meninjau lokasi tanaman padi yang akan dilakukan panen raya tersebut.

Diperoleh informasi, untuk areal tanaman padi di Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban dan sekitarnya yang akan dilakukan panen raya KASAD Jendral TNI Mulyono mencapai ratusan hektar. ‘’Sesuai data yang diajukan oleh Dinas Pertanian Blora, areal tanaman padi yang akan ilakukan panen raya di Kedungtuban mencaapai ratusan hektar,’’ jelas Pasiter Kodim 0721 Blora, Kapten Chb. Sudiyono, Kamis (24/9/2015).

Seperti diketahui,   Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jendral Mulyono akan datang di Blora dalam rangka membuka TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/ Blora, yang akan dilaksanakan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen. Sejumlah agenda tambahan telah dipersiapkan dalam rangka kedatangan KASAD.  (Red-HB44/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora, Kasad Akan Panen di Kedungtuban Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora