Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 27 September 2015

KASAD Blora Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Blora, Harian Blora – Tampaknya pelaksanaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora, tidak hanya akan dirasakan oleh warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen yang akan dijadikan lokasi sasaran. Melainkan juga akan memberi tuah bagi warga Blora secara keseluruhan.

Kabar terbaru, kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jendral Mulyono di Blora dalam rangka membuka TMMD,  juga akan membagikan 1.000 paket sembako, kepada warga Blora yang masuk kategori kurang mampu.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin melalui Pasiter, Kapten Chb. Sudiyono menjelaskan, saat ini jajaran Kodim tengah mempersiapkan segalanya untuk acara pembagian paket sembako kepada masyarakt itu. Dijelaskan,  rencananya pembagian sembako akan dilaksanakan di seputar Kridosono tempat upacara pembukaan TMMD. Hanya saja nantinya, juga akan disisakan paket sembako untuk warga Desa Karang Tengah.

Manfaat lainnya yang akan dirasakan masyarakat umum di Blora, selain sembako, juga  pelaksanaan KB Kes,  donor darah dan pengobatan massal. Pasalnya, semua itu akan diselenggarakan  secara gratis. (Red-HB33/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KASAD Blora Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora