Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 24 September 2015

Peringati Hari PGRI ke 70, Akan Digelar Banyak Lomba


Blora, Harianblora.com - Guna memperingati hari PGRI yang ke 70 pada tahun 2015, PGRI Kabupaten Blora akan menggelar berbagai perlombaan bagi seluruh anggota PGRI Kabupaten Blora.
 
Beberapa lomba tersebut antara lain kompetisi blora Voli yang akan digelar pada Rabu,18 November 2015 bertempat di GOR Mustika Blora.

Akan diadakan juga lomba Tenis Meja pada Kamis,19 November 2015 bertempat di SMP Negeri 1 Blora.

Selain perlombaan di bidang olahraga, diadakan juga lomba Campur Sari pada 21 November 2015 di Gedung PGRI dengan peserta 1 putra dan 1 putri tiap Kecamatan. Para peserta diwajibkan menyanyikan lagu wajib serta lagu pilihan, dengan lagu wajib Lungiting Asmoro, Wuyung, dan Resepsi.

Di bidang keagamaan, digelar lomba MTQ pada 14 November 2015 di Gedung PGRI Kabupaten Blora.

Di bidang ketrampilan menulis, diadakan lomba PTK/Karya Tulis Ilmiah dengan ketentuan pengiriman paling lambat 10 November 2015 di Gedung PGRI Kabupaten Blora

Temu teknis kegiatan perlombaan PGRI Kabupaten Blora akan digelar pada tanggal 5 November 2015 pukul 09.00 WIB di Gedung PGRI Kabupaten Blora. (Red-Harianblora.com/HB83/Foto: PGRI).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Peringati Hari PGRI ke 70, Akan Digelar Banyak Lomba Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora