Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 20 December 2017

Genjot Kualitas Guru, HMJ Tarbiyah STAINU Temanggung Dapuk Kang Deden Gurame dan Kang Bara

Temanggung, Harianblora.com - Di awal tahun 2018 mendatang, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah STAINU Temanggung beriktiar memajukan kualitas guru di wilayah Temanggung dan umumnya di sekitar Temanggung.

Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah STAINU Temanggung mendapuk Kang Deden Gurame dan Kang Bara dalam Training Nasional "Menjadi Guru Asyik dan Menyenangkan" pada Sabtu (13/01/2018) mendatang di aula STAINU Temanggung.

Agenda yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah STAINU Temanggung ini merupakan kegiatan pertama kali di Temanggung yang dipersembahkan untuk guru secara umum di wilayah Temanggung dan sekitarnya.

Training ini dibandrol Rp35.000 bagi peserta yang mendaftar sebelum 1 Januari 2018. Panitia juga hanya membatasi peserta sampai 400 orang saja dan semua akan mendapatkan konsumsi, doorprize, dan sertifikat dari Dinas Pendidikan Temanggung.

Seperti diketahui, pembicara yang direncanakan hadir, Kang Deden atau akrab dikenal Kang Deden Gurame merupakan trainer dan motivator nasional. Kesibukan Kang Deden sehari-hari menjadi Owner Ahe Purworejo, Owner Jari Cerdas Purworejo, Dosen STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta, konsultan anak dan juga trainer. Sementara Kang Bara merupakan training magic education.

Bagi Anda yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan cara kirim pesan dengan Format Pendaftaran: GURAME#NAMA LENGKAP#NAMA SEKOLAH#ALAMAT SEKOLAH#NOMOR HP/WA ke nomor 0877 1506 0304/0822 2008 4453/0858 7006 0106.  Semua informasi, silakan ditanyakan melalui nomor-nomor tersebut. (HB13/hms).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Genjot Kualitas Guru, HMJ Tarbiyah STAINU Temanggung Dapuk Kang Deden Gurame dan Kang Bara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora