Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 3 December 2017

Hadirilah Launching dan Bedah Buku Negeri Puisi

Pati, Harianblora.com - Buku kumpulan puisi bertajuk "Negeri Puisi" terbitan CV. Pilar Nusantara akan dilaunching dan dibedah di Aula MA. Manahijul Huda Ngagel, Dukuhseti, Pati besuk Selasa 12 Desember 2017 mendatang.

Buku yang ditulis berjemaah dari unsur pelajar, alumni dan guru MA. Manahijul Huda Ngagel itu akan dibedah Niam At-majha Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Pati dan Sahrozi guru MTs Manahijul Huda Ngagel.

Buku ini merupakan buku pertama kali yang ditulis berjemaah oleh keluarga besar MA. Manahijul Huda Ngagel yang disunting Alfiris Nadira dan Hamidulloh Ibda.

Alfiris Nadira menjelaskan tujuan dari launching dan bedah buku tersebut untuk mengetahui kekurangan dan kelebihannya. "Intinya ya untuk membekali peserta didik melalui bedah buku. Biar tahu kekurangan dan apa yang perlu ditambah," katanya, Minggu (3/12/2017).

Menurut dia, kegiatan itu juga menjadi pelengkap dari lomba menulis dan deklamasi puisi sebelumnya yang diadakan untuk memeringati HUT LPS Cendekia MA. Manahijul Huda ke-6.


Sesuai rencana panitia, bedah buku selain dihadiri penulis, penyunting dan pembedah, akan hadir pula pelajar MA. Manahijul Huda dan sekaligis dewan guru. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan untul informasi lebih lanjut, silakan hubungi Rizka di nomor WA 081357406075. (hb44/hms)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hadirilah Launching dan Bedah Buku Negeri Puisi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora