Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 15 December 2017

Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba Jadi Dandim Blora yang Baru

Kota, Harianblora.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora mengalami pergantian pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf Susilo S.Sos ke Dandim baru Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos pada 7 Desember 2017 lalu di Korem 073/Makutarama.

Semalam, Selasa (12/12/2017), bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, jajaran Kodim 0721/Blora dan seluruh Kepala OPD.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol Inf Susilo S.Sos bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Blora dan meminta maaf jika selama bertugas di Blora ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Blora ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Susilo S.Sos yang bertugas di Blora sejak Februari 2016 ini.

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Kasbrigif Para Raider 3/1 Kostrad di Makassar. Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0721/Blora yang baru, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 411 Mekanis Pandawa Salatiga.

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos asli Makassar. Terakhir menjabat sebagai Danyonif 411 Mekanis Pandawa Salatiga, dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0721/Blora. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Blora,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada Bupati Blora dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Blora yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Susilo S.Sos dan selamat datang di Blora untuk Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos.

“Terimakasih kepada Letkol Inf Susilo S.Sos atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Blora, semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol Inf Ryzad selamat datang di Blora, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Blora,” ujar Bupati.

Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si diikuti seluruh jajaran Forkopimda kepada Dandim lama Letkol Inf Susilo S.Sos. Diakhiri dengan hiburan musik band NTT dari Malang. (red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba Jadi Dandim Blora yang Baru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora