Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 1 February 2018

Bibit Pepaya California Sekarang Tersebar di Blora


Blora, Harianblora.com - Dalam rangka meningkatkan komoditas buah-buahan, guna mendukung program Pemenuhan Gizi Keluarga, Rumah Zakat bersama Cita Sehat Foundation menggandeng warga untuk memanfatkan lahan pekarangan dengan menanam sejumlah komoditas tanaman buah.

Seperti yang dilakukan di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora warga setempat diajak menanam buah-buahan. Lantaran kondisi di desa tersebut cocok untuk menanam aneka buah.

Dalam Kesempatan itu, Rumah Zakat berikan bantuan bibit pepaya jenis California pada 40 warga di desa tersebut, guna mendorong warga sekitar memanfaatkan lahan pekarangan untuk ditanami buah.

Tulus Prihadi, Relawan Inspirasi Rumah Zakat mengatakan, bantuan bibit pepaya California ini nantinya akan dimanfatkan warga untuk menambah gizi keluarga.

“Ini upaya untuk menambah gizi keluarga, pepaya california terkenal mengandung banyak manfaat didalamnya” katanya, Selasa (30/01/2018).

Sementara itu, Suwati salahsatu penerima manfaat bibit Pepaya California mengungkapkan rasa senangnya mendapatkan bantuan bibit pepaya california

"Alhamdulillah, terimakasih Rumah Zakat atas bantuan ini, semoga hasilnya nanti dapat menambah gizi keluarga kami' Ungkapnya disela-sela menerima bibit buah pepaya. (red-HB33/hms).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bibit Pepaya California Sekarang Tersebar di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora