Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 13 February 2018

IMPARA Unwahas Goes to School ke 20 SMA di Blora

Blora, Harianblora.com - Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (IMPARA) UNWAHAS Goes to School ke 20 SMA/SMK/MA di kabupaten Blora dengan merangkul IMPARA se-Semarang. Mereka menggelar sosialisasi kampus ke 20 SMA/SMK/MA di kabupaten Blora, Senin (12/01/2018).

Sosialisasi ini merupakan kegiatan rutinan setiap tahun yang diagendakan oleh IMPARA UNWAHAS, yang pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2017 sudah melaksanakan sosialisasi di 13 SMA/SMK/MA.

Tahun ini sosialisasi di mulai pada tanggal 25 Januari 2018 yaitu di SMK NU Kunduran. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus kepada calon penerus bangsa. Dalam sosialisasi ini juga diperkenalkan tentang IMPARA, dimana ini merupakan wadah bagi mereka untuk menggali informasi.  slogan IMPARA yaitu seduluran selawase untuk meningkatkan Blora yang lebih maju.

“Kami juga mengajak teman-teman mahasiswa dari kampus lain yang berasal dari Blora untuk berpartisipasi mengikuti acara IMPARA UNWAHAS Goes to School” ujar Dian Jati Wahyuni sebagai ketua umum dan Abdul Hafidz sebagai ketua panitia.

Siswa sangat berantusias dalam mengikuti acara tersebut dibuktikan dengan keseriusan mereka mendengarkan dari awal sampai akhir dan mereka aktif bertanya tentang apa yang belum mereka ketahui.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak mahasiswa yang sudah merelakan waktunya untuk bersosialisasi di sekolah kami, dengan diadakan sosialisasi ini kami sebagai siswa senang karena sudah memiliki wawasan yang luas tentang dunia kampus berkat kakak-kakak” ujar salah satu murid di SMK NU Kunduran.

Ada daftar SMA/SMK/MA yang sudah di kunjungi oleh IMPARA UNWAHAS Goes to School. Mulai dari SMK NU Kunduran, SMA Muhammadiyah Todanan, SMK Khozinatul Ulum Todanan, SMK An-Nur Banjarejo, MA As-Syakur Mojowetan, MA Khozinatul Ulum Blora, MA Mambaul Huda Talok, SMK Nurul Huda Pudak, SMA Sultan Agung, SMK Sultan Agung, SMK Muhammadiyah Ngawen, SMK N 1 Kunduran, SMK Al-Alif Tunjungan, SMK Muhammadiyah Doplang, SMA Muhammadiyah Doplang, MA Ma’arif Randublatung, SMA NU 1 Kradenan, SMA Muhammadiah Randublatung, SMK NU Kedungtuban dan MA Kartayudha Kedungtuban.

Dalam sosialisasi ini berakhir tanggal 10 Januari 2018 di MA Kartayudha Kedungtuban. Dari 20 kepala sekolah yang kami kunjungi dalam sosialisasi mengucapkan terimakasih banyak atas pencerahannya kepada murid-murid didikan nya. Sehingga pandangan tentang dunia kampus tak lagi menyeramkan.(red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahma putri baisa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya orang tua di kampung, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https://pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    ReplyDelete

Item Reviewed: IMPARA Unwahas Goes to School ke 20 SMA di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora