Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 13 February 2018

Jelang Pilkada 2018 dan Pileg-Pilpres 2019, Warga Blora Harus Jaga Keamanan

Blora, Harianblora.com - Mewakili Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si kembali menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Blora dari segala potensi gangguan perpecahan yang dimungkinkan terjadi saat tahun-tahun politik. Dimana mulai 2018 hingga 2019 nanti sejumlah pemilihan kepala daerah, caleg hingga Presiden akan dilaksanakan.

Penyampaian ajakan menjaga kondusifitas wilayah itu ia utarakan pada saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2019 di Kecamatan Jepon dan Kecamatan Jati, Senin (12/2/2018), di depan seluruh Kepala Desa dan Camat.

“Pak Bupati dan saya sudah sepakat tidak akan meributkan siapa yang akan didukung masing-masing dalam Pilgub, Pileg maupun Pilpres mendatang. Meskipun nantinya beda pilihan, jangan sampai membuat kondusifitas Blora yang sudah baik ini menjadi terganggu. Jenengan semua silahkan memilih sesuai hati nurani. Siapapun yang menang, yang penting punya visi untuk ikut membangun Blora,” ujarnya.

Seperti saat Pilgub Jateng 2018 bulan Juni nanti, ia mempersilahkan kepada seluruh Camat dan Kades untuk memilih sesuai hati. Jangan ikut partainya Bupati atau Wakil Bupati.

“Meskipun partainya Pak Bupati dan partai saya beda dalam Pilgub nanti. Insya Allah kami tetap rukun dan bersatu memimpin Blora,” lanjutnya.

Ia mengapresiasi situasi dan kondisi Blora yang sudah aman dan kondusif hingga sekarang. Keamanan dan kondusifitas ini jangan sampai rusak gara-gara beda pilihan politik.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa jabatan atau pangkat merupakan sebuah titipan yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akherat. Sehingga seluruh Camat dan Kades diminta bersungguh-sungguh dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan di wilayahnya. (red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahma putri baisa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya orang tua di kampung, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https://pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    ReplyDelete

Item Reviewed: Jelang Pilkada 2018 dan Pileg-Pilpres 2019, Warga Blora Harus Jaga Keamanan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora