Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 4 May 2015

13.945 Siswa SMP Sederajat di Blora Ikuti Ujian Nasional

Blora, Harianblora.com - Sebanyak 13.945 Siswa SMP Sederajat di Blora Ikuti Ujian Nasional yang diselenggarakan mulai hari Senin, 4 Mei 2015 hingga Kamis, 7 Mei 2015.

Terdapat empat mata pelajaran yang digunakan untuk UN SMP dan MTs, yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Menurut Hariyadi, Kabid Dikdas Dindikpora Kabupaten Blora,  pada Ujian Nasional tahun 2015 ini akan diikuti 13.945 siswa SMP, MTs, Paket B dan SMPLB.

Jumlah itu terdiri dari 10.127 siswa SMP, 3.542 siswa MTs, dan sisanya dari paket B serta SMPLB.

Jumlah peserta tersebut meningkat dibandingkan dengan tahun 2014 yang diikuti sebanyak 9.151 siswa SMP dan 3.478 siswa MTs.

Integritas dan kejujuran dalam pelaksanaan UN di Kabupaten Blora telah dibuktikan pada jenjang SMA/SMK dan MA, dimana Kabupaten Blora masuk dalam 52 daerah berkategori tinggi dalam hal kejujuran dan integritas UN di atas 90 persen.(baca juga : Kabupaten Blora Masuk dalam 52 Kabupaten/Kota Paling Jujur UN Se-Indonesia)

“UN kali ini yang dituntut kejujuran, jadi seluruhnya harus bisa jujur jangan ada kecurangan dalam UN,’’ Papar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Blora, Achmad Wardoyo. (Red-HB39t/Foto: BM)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 13.945 Siswa SMP Sederajat di Blora Ikuti Ujian Nasional Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora