Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 1 May 2015

Kamaba Yogyakarta Siap Bantu Calon Mahasiswa Blora

Tahun ajaran baru bagi perguruan tinggi di Yogyakarta kini sudah di depan mata. Bagi mahasiswa asal Blora yang kuliah di Yogyakarta, tak perlu bingung, sebab Kamaba Yogyakarta siap membantu calon mahasiswa Blora yang kuliah di Yogyakarta.

Dari data Kamaba Yogyakarta, di Yogyakarta ada sekitar 144 kampus dan Kamaba Yogyakarta siap memberikan informasi kepada para calon mahasiswa. Tak hanya itu, Kamaba Yogayakarta juga siap memberikan konsultasi mengenai jurusan atau program studi yang akan dituju.

Kamaba Yogyakarta juga siap membantu penginapan calon mahasiswa asal Blora selama ujian di Yogyakarta. Kamaba Yogyakarta juga akan membantu transportasi selama ujian dan juga jalan-jalan keliling Yogyakarta.

Bagi yang berminat dan membutuhkan informasi kampus di Yogyakarta, silahkan hubungi Kamaba Yogyakarta di nomor 085727238228.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kamaba Yogyakarta Siap Bantu Calon Mahasiswa Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora