Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 3 May 2015

Himparisba Blora Adakan Acara Bedah Buku Bersama Ustadz Felix Siauw

Blora, Harianblora.com - Himparisba Blora Adakan Acara Bedah Buku Bersama Ustadz Felix Siauw pada Minggu, 3 Mei 2015 bertempat di Masjid Baitul Hikmah, SMA Negeri 1 Blora.


Ustadz Felix Siauw merupakan seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan. Beliau menjadi seorang mualaf semenjak masa kuliah dan bertemu seorang ustadz muda aktivis gerakan dakwah Islam internasional. Ustadz Felix Siauw lahir dan tumbuh di lingkungan non-muslim. 
 
Ustadz Felix Siauw memiliki pemikiran yg tajam, kritis, dan simpel mengenai peradaban manusia di era saat ini. Beliau dikenal memiliki metode dakwah yang unik dan tidak membosankan tetapi amanat yang beliau sampaikan begitu bermanfaat.
 
Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga ukul 12.00 WIB dan dihadiri sekitar 300 peserta, yang didominasi oleh pelajar di Blora.
 
"Acaranya keren" papar Astika, salah seorang peserta bedah buku kepada Harianblora.com.
 
Dalam paparannya, Ustadz yang gemar mengenakan baju batik untuk berceramah ini menyampaikan isi dari buku karangannya yang berjudul 'Muhammad Al-Fatih 1453'.
 
 Buku ini mengupas amanat Rasullah SAW untuk menyebarkan Islam yang pernah berhasil menguasai sebagaian besar dunia kecuali Roma, sehingga sekarang tugas generasi Islam untuk melanjutkan perjuangan dan juga dapat merambah ke tanah Roma.
 
"Buku itu memberikan pesan yang tersirat dalam perjuangan Muhammad Al-Fatih yang gigih dalam berusaha mencapai tujuan secara pelan namun pasti dan anti instan" ujar Faranida, salah seorang peserta. (Red-HB13/Foto: Harianblora.com).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Himparisba Blora Adakan Acara Bedah Buku Bersama Ustadz Felix Siauw Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora