Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 10 May 2015

DKR Kwarran Tunjungan Gelar Outbond

Blora, Harianblora.com - DKR (Dewan Kerja Ranting) Kwarran Tunjungan Gelar Outbond pada Minggu, 10 Mei 2015. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 15.30 WIB.


 Sebelum dimulai, diadakan upacara pembukaan di lapangan SMA N 1 Tunjungan. Acara dibuka langsung oleh Ka Kwarran Tunjungan, Sumardjan S.Pd,M.MPd.

"Saya harap sepanjang perjalanan harus berhati-hati dan mampu membawa nama baik Kwarran Tunjungan khususnya DKR Tunjungan" amanat Ka Kwarran Tunjungan, Sumardjan S.Pd,M.MPd.

Acara ini diikuti sekitar 50an peserta yang berasal dari berbagai SMA, seperti SMA N 1 Tunjungan, SMK Bhakti Husada, MAN Blora, SMK Ma'arif Blora, dan SMK N 1 Blora.
Acara outbond diadakan untuk merekrut anggota baru DKR Kwarran Tunjungan. Ka Kwarran Tunjungan mengungkapkan betapa pentingnya melatih diri dalam bidang kepemimpinan yang dapat didapat melalui DKR Kwarran Tunjungan.

"Saya menyarankan, kita harus sadar sebagai anggota DKR untuk melatih diri di bidang kepemimpinan. Untuk itu DKR Tunjungan menggelar outbond dan penjelajahan untuk merekrut anggota DKR Kwarran Tunjungan"papar Ka Kwarran Tunjungan kepada Harianblora.com
Dalam acara ini peserta harus menempuh perjalanan panjang dengan berbagai pos dan rintangan yang harus dilalui. Acara Outbond dimulai dari SMA N 1 Blora dan finish di SMA N 1 Blora. 

Pendanaan dalam acara ini 100 persen berasal dari peserta outbond DKR Kwarran Tunjungan. Nantinya acara seperti ini diharapkan dapat dijadikan sebagai agenda tahunan DKR Kwarran Tunjungan. (Red-HB30/Foto: Harianblora.com).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: DKR Kwarran Tunjungan Gelar Outbond Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora