Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 9 May 2015

Juara Lomba Anyam FLS2N Tingkat Kabupaten Blora

Blora, Harianblora.com - Dindikpora menggelar lomba FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten Blora pada Sabtu, 9 Mei 2015 bertempat di GOR Mustika. 

Upacara pembukaan dimulai pukul 08.00. Beberapa ajang yang dilombakan diantaranya Lukis, Tari, Anyam, Vokal, dan pidato.


Dalam lomba anyaman, para peserta dituntut untuk membuat suatu inovasi dengan menggunakan bahan anyaman. Di sini para peserta beradu kreatifitas mereka untuk membuktikan siapa yang menjadi terbaik di Kabupaten Blora.

Berdasarkan penilaian dan pertimbangan dari para dewan juri, berikut juara lomba anyam FLS2N tingkat Kabupaten Blora :

Juara 1 : SD N Randublatung
Juara 2 : SD N Bajol, Kedungtuban Juara 3 : SD N 1 Tawangrejo, Tunjungan Juara Harapan 1 : SD N 2 Sidomulyo, Ngawen Juara Harapan 2 : SD N Sumurboto, Jepon Juara Harapan 3 : SD N Ksatrian, Ngaen
Juara pertama lomba anyam berkesempatan mewakili Kabupaten Blora pada FLS2N tingkat Provinsi Jawa Tengah. (Red-HB34/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Juara Lomba Anyam FLS2N Tingkat Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora