Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 4 May 2015

Polres Blora Mencatat 5.050 Kasus Pelanggaran Lalu Lintas

Blora, Harianblora.com - Polres Blora Mencatat 5.050 Kasus Pelanggaran Lalu Lintas. Jumlah ini meningkat 829 pelanggaran atau 20 persen dibanding tahun sebelumnya, yakni 4.221 pelanggaran.

 
“Dari jumlah itu yang ditilang sebanyak 1.446 kasus sisanya hanya di lakukan pemberian teguran saja” papar Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana.

Meski telah dilakukan operasi ketertiban lalu lintas secara rutin , ternyata pelanggaran yang dilakukan pengguna jalan di Blora cukup tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah pelanggaran yang dilakukan saat menggelar Operasi Simpatik Candi 2015 yang dilakukan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora pada 1 hinngga 21 April 2015.

Sepeda motor menjadi jenis kendaraan yang paling sering melakukan pelanggaran yaitu 1.087 kasus, disusul roda empat dengan jumlah 359 kasus.

Pelanggaran yang banyak terjadi berupa melawan arus, tidak memakai helm, menerobos lampu merah, serta melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Pelanggaran melawan arus mayoritas di Jalan Mr. Iskandar di sekitar pasar besar Blora Kota yang didominasi oleh para pekerja swasta dan pelajar. (Red-HB39t/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Polres Blora Mencatat 5.050 Kasus Pelanggaran Lalu Lintas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora