Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 13 May 2015

Peringati Hardiknas, Dindikpora Gelar Acara Jalan Santai

Blora, Harianblora.com - Peringati Hardiknas, Dindikpora Gelar Acara Jalan Santai pada Rabu, 13 Mei 2015. Acara ini digelar di kawasan Blok T Blora. Selain jalan santai, digelar juga panggung hiburan.

Sebanyak kurang lebih 29.000 lembar tiket ludes terjual dalam acara yang dihelat Dindikpora Kabupaten Blora untuk memperingati hardiknas ini.

"Peserta tahun ini membludak dari jumlah tiket yang disediakan" papar Agus, Kepala SDN 2 Kunden.

Peserta memperebutkan berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, TV, sepeda gunung, kipas angin, DVD, kompor gas, dispenser, magic com, doorprize, dan 2 unit sepeda motor yang didonasikan oleh Gaya Baru Motor.

Peserta jalan sehat didominasi oleh pelajar, dah guru dari SD, SMP, dan SMA se Kabupaten Blora. Tidak heran jika blok T menjadi lautan manusia.

"Semua Guru dan Kepala Sekolah se Kabupaten Blora mengikuti acara ini. Hal ini bertujuan agar ada rasa kebersamaan" tutur Sunaryo,  Kabid PTK Dindikpora Kabupaten Blora.

Meskipun cuaca cukup panas, antusiasme peserta dinilai cukup tinggi. Para peserta bergoyang menikmati irama lagu dengan baik, meskipun sempat ada kejadian perkelahian antar peserta ketika lagu tengah dinyanyikan.

Selain jalan sehat, untuk memperingati Hardiknas Dindikpora akan menyelenggarakan acara seminar nasional, dan pameran pendidikan. (Red-Harianblora.com/HB33/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringati Hardiknas, Dindikpora Gelar Acara Jalan Santai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora