Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 15 May 2015

Sebanyak 74 Team Futsal Ikuti Open Futsal Corner Competition 2015

Blora, Harianblora.com - Sebanyak 74 Team Futsal Ikuti Open Futsal Corner Competition 2015 tingkat pelajar dan umum. Kompetisi futsal ini diadakan pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2015 di GOR Mustika, Blora.


Team yang berpartisipasi dalam acara ini antara lain :  US.B, Bangsat, Mazaya, Zulang, Coyo FC, STEM B, Class Elliter, Red Army, Solo Utd, Gen.B, Mustika, Kirun Jr, Brangas, New FC, R.FC, SMK 1 Wirosari, GMM, Abakura, Kirun CS, 4.FC, R2, T2, Sales FC, Raider, Utra, Joker, Allstar, USA, Ageela Utd, Satria, Kaliwangan, Ganesa, GFC, Monex, The Jonk, Adi Astra, Labil, Cahaya Laut, Residue, Dynamic, Delta Fusion, Prapatan, Loss, JFF, Lancer, GU, Attas, CNKL, Shoot Guns, Digimon FC, Fundamental, Medang, Mixed, Blandong, Basmanah, Mandiri B, LTE Foursi, Mandiri A, Mustika Timur, Putra STEMA, Junior, Curva, MA Kozin, Kura, Pergolo Pati, AMPLA, Naga Hitam, BPS, ASA FC, Spensa, dan Slania.


Format yang dipakai dalam turnamen kali ini adalah sistem gugur, karena dinilai lebih efisien dalam penggunaan waktu Dari 74 team 40% diantaranya merupakan team luar Kabupaten Blora. Nantinya mereka akan memperebutkan juara 1, Juara 2, dan Juara 3.


"Peserta dari luar Blora cukup banyak, yakni ada sekitar 40% dari total seluruh peserta. Satu team terdiri dari 12 pemain dan 2 official" papar Icna Putera Gusta, ketua panitia Open Futsal Corner Competition 2015, kepada harianblora.com.

Hadiah untuk para juara : Juara 1 : Rp 3.000.000, piala, dan sertifikat Juara 2 : Rp 2.000.000, piala, dan sertifikat Juara 3 : Rp 1.000.000, piala, dan sertifikat


Bagi seluruh masyarakat yang ingin menonton serunya laga futsal, hanya perlu merogoh kocek sebesar 2000 rupiah per orang. Acara dimulai pukul 08.00 hingga selesai.(Red-Harianblora.com/HB93/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sebanyak 74 Team Futsal Ikuti Open Futsal Corner Competition 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora