Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 5 May 2015

Telah Dibuka Dealer Kawasaki di Blora

Blora, Harianblora.com - Baru-baru ini Telah Dibuka Dealer Kawasaki di Blora. Dalam peresmian dealer Kawasaki tersebut, diundang Blora Ninja Comunnity (BN.C) yang di datangi oleh beberapa member atau anggota dari BN.C Blora.

Dealer yang diresmikan pada tanggal 29 April 2015 bertempat di dealer Kawasaki, Jalan Jendral Sudirman, Bangkle Blora dan mengundang beberapa tetangga sekitar.


"Dengan jumlah member dari BN.C yang cukup banyak. acara yang diikuti dengan acara potong tumpeng ini menjadikan suasana baru untuk mengundang beberapa pembukaan dealer Kawasaki" papar Edho, salah seorang pengurus BN.C Blora.

BN.C Blora adalah suatu komunitas pengendara Kawasaki NINJA yang ada di Blora, Jawa Tengah. Dengan adanya struktur organisasi yang komplit, membuat komunitas ini memiliki ijin resmi dari beberapa lembaga daerah di Kabupaten Blora.

"Terima kasih kepada Mas Adi sebagai pemilik dealer Kawasaki di Blora yang telah mengundang BN.C Blora untuk menghadiri acara peresmian dealer tersebut" ujar Edho. (Red-HB93/Foto: Harianblora.com).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Telah Dibuka Dealer Kawasaki di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora