Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 30 April 2015

Tony Q Rastafara Dijadwalkan Konser di Alun-alun Blora



Blora, Harianblora.com - Siapa yang tak kenal Tony Q Rastafara? Bagi pemuda yang cinta musik reggae pasti jelas kenal. Apalagi, pada Minggu 10 Mei 2015, Tony Q Rastafara dijadwalkan akan konser di Alun-alun Blora, Jawa Tengah. Konser Tony Q Rastafara tahun 2015 ini, dipersembahkan oleh Blackglod Invasion yang akan menggebrak Bumi Samin.

Bagi penggemar Tony Q Rastafara di Blora, penggemar Tony Q Rastafara dari Kudus, penggemar Tony Q Rastafara dari Rembang, penggemar Tony Q Rastafara dari Pati, penggemar Tony Q Rastafara dari Demak, penggemar Tony Q Rastafara dari Grobogan, penggemar Tony Q Rastafara dari Semarang, silahkan datang dalam konser yang digelar di pusat Kota Blora tersebut.

Dalam konser tersebut, dipastikan ribuan penggemar Tony Q Rastafara dari berbagai daerah di Jawa Tengah, bahkan penggemar Tony Q Rastafara dari Jawa Timur akan menggeruduk Alun-alun Blora. Anda juga bisa melihat, saat ini banyak sekali spanduk, baliho besar informasi konser Tony Q Rastafara sudah terpajang rapi di berbagai wilayah di Kabupaten Blora. (Red-Harianblora.com/HB79/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tony Q Rastafara Dijadwalkan Konser di Alun-alun Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora