Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 7 August 2015

Bakmi Kolonel Khas Blora Jadi Wisata Kuliner Maknyus

Blora, Harian Blora - Jika Anda ke Kabuapten Blora, Jawa Tengah, jangan lupa mencicipi bakmi "Kolonel" khas Blora yang menjadi salah stau wisata kuliner Blora yang maknyus di lidah.

Bakmi Kolonel merupakan salah satu bakmi yang berada di Kabupaten Blora. Dengan toko bernama "Depot Bakmi KOLONEL", menjadikan toko tersebut berbeda dengan yang lainnya.

Menu Bakmi Kolonel Blora pun beragam. Mulai dari Mie Kolonel Ayam, Mie Kolonel Ayam Bakso, Mie Kolonel Ayam Pangsit Goreng, Mie Kolonel Ayam Pangsit Rebus, Song Mie, Mie Lada Hitam.

Depot Bakmi Kolonel Blora juga menyediakan Nasi Lada Hitam, Pangsit Goreng, Pangsit Kuah, Pangsit Campur. Untuk minuman, depot ini juga menyediakan es coffe buble cream, es strawberry float, es sweet burble, es campursari, es fantasia, es merdeka dan sebagainya.

Alamat Bakmi Kolonel Blora berada di Jalan Kol. Sunandar 34 Blora, Jawa Tengah yang relatif dekat dengan Alun-alun Blora. Anda bisa ke sana dengan sepeda motor, bus, atau mobil pribadi. Selamat menikmati kuliner khas Blora. (Red-HB23/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bakmi Kolonel Khas Blora Jadi Wisata Kuliner Maknyus Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora