Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 30 August 2015

Sosialisasikan Pilkada, KPU Blora Gelar Jalan Santai

Blora, Hariablora.com - Sosialisasikan Pilkada, KPU Blora Gelar Jalan Santai pada
Minggu, 30 Agustus 2015 di alun-alun Blora.

Jumlah peserta dalam acara ini ditafsir mencapai 2000 orang. Kegiatan jalan santai digelar KPU bertujuan untuk menyosialisasikan perhelatan Pilkada Kabupaten Blora yang akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

"Tujuan jalan sehat ini untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang Pilkada Blora 9 Desember mendatang" papar ketua KPU Blora, Arifin dalam sambutannya sebelum pemberangkatan.

Dalam kegiatan ini peserta mendapatkan kaos dan topi yang bertuliskan Pilkada 9 Desember 2015. Diharapkan kaos tersebut dapat dipakai setiap hari agar masyarakat dapat membaca isi kaos ini.

"Saya berharap kaos ini dapat dipakai setiap hari" tutur Arifin.

Acara jalan santai dibuka oleh Plt Sekda Kab. Blora Sutikno Slamet. "Semoga hajat besar (Pilkada) Kab. Blora ini akan berjalan dengan lancar tidak ada gangguan yang dapat memecah belah warga Blora" tuturnya.

Acara jalan santai ini mengambil rute dari Alun-alun  -  Jalan pemuda - Jalan A. Yani - Jalan GOR Mustika - Jalan Gunung Lawu - Jalan Kartini - serta kembali finish di Alun-alun Blora. (red-HB28/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sosialisasikan Pilkada, KPU Blora Gelar Jalan Santai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora