Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 26 August 2015

Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Blora

Blora, Hariannblora.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora gelar rapat pleno guna menentukan nomor urut calon Bupati dan calon wakil Bupati Blora dalam Pemilu mendatang. 

Acara rapat pleno tersebut diadakan pada Selasa, 25 Agustus 2015 bertempat di aula Hotel Adi Jaya Blora. Rapat pleno dipimpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Blora, Arifin.

Dalam penentuan nomor urut, dilakukan pengambilan secara acak. Sementara itu, hasil dari penentuan nomor urut calon Bupati dan calon Wakil Bupati antara lain pasangan Abu Nafi dan Dasum memperoleh nomor urut satu, pasangan Djoko Nugroho dan Arief Rohman mendapat nomor urut 2, serta HM Kusnanto dan Sutrisno memperoleh nomor urut 3.

yakni Abu Nafi da H.M Dasum (Abu-Dasum)
yakni Abu Nafi da H.M Dasum (Abu-Dasum)
Nomor tersebut nantinya akan digunakan sebagai nomor urut dalam kartu suara dalam Pemilu Bupati yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015 mendatang. (red-HB00/Foto: Harianblora.com).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora