Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 17 August 2015

Hotel Wijaya Blora

Hotel Wijaya Blora adalah satu daftar hotel murah Blora, Jawa Tengah yang menjadi rujukan saat Anda berwisata di Kabupaten Blora atau saat Anda berwisata di Blora. Hotel Wijaya Blora juga akrab disebut Wijaya Hotel Blora Central Java.

Selain menarik, Hotel Wijaya Blora juga sangat cocok untuk Anda yang saat perjalanan, baik dari Semarang ke Cepu, atau dari Jakarta mau ke Bojonegoro, mau ke Rembang, Tuban, Ngawi dan sekitarnya.

Selama ini memang banyak orang mencari penginapan murah Blora, juga tarif Hotel Wijaya Blora, peta Hotel Wijaya Blora, lokasi alamat serta fasilitas terbaru Hotel Wijaya Blora sampai lowongan kerja Hotel Wijaya Blora dan sebagainya.

Di Kabupaten Blora sendiri, banyak sekali daftar hotel Blora, seperti Hotel Pondok Wisata Tempuran, kemudian Hotel Borobudur, Hotel Bintang, ada juga Hotel Cepu Indah I, Hotel Cepu Indah II, selain itu juga Hotel Grand Cepu, Hotel Grand Mega Blora, juga Hotel Langgeng Blora, Hotel Lawu Jaya Blora, ada juga Hotel Mega Bintang Blora, Hotel Miranda Blora, Hotel Nasional Blora, Hotel Ronggolawe Blora, serta Hotel Sido Mukti Blora, juga ada Hotel Top Star Blora, Hotel Tunas Asri Blora, Hotel Widyautama Putra Jaya Blora dan sebagainya.

Fasilitas Hotel Wijaya Blora
Selain lahan parkir, fasilitas kamar menarik dengan berbagai jenis, fasilitas Hotel Wijaya Blora juga ada kamar mandi dan kasur, bantal dan lain sebagainya. Semua fasilitas, biasanya bergantung jenis kamar yang dipilih oleh pengunjung.

Tarif Hotel Wijaya Blora
Untuk tarif kamar VIP, sekitar Rp. 150.000 dengan fasilitas AC, TV, Breakfast dan juga kamar mandi dalam.

Untuk kamar standart, sekitar Rp. 110.000 per malam dengan fasilitas AC, TV, Breakfast dan juga kamar mandi dalam.

Sedangkan untuk kamar jenis ekonomi, sekitar Rp. 70.000 dengan fasilitas Wall Fan, TV, Breakfast dan kamar mandi dalam.

Alamat Hotel Wijaya Blora
Alamat Hotel Wijaya Blora adalah di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 11, Kec. Blora Kota, Jawa Tengah (58382). Anda bisa ke lokasi Hotel Wijaya Blora dengan naik sepeda motor, mobil pribadi, taksi di Blora, bus, angkutan umum, ojek atau naik becak di Blora.

Nomor Telepon Hotel Wijaya Blora
Semua informasi terbaru Hotel Wijaya Blora, bisa langsung Anda tanyakan melalui Nomor Telepon Hotel Wijaya Blora (0296) 531725. Anda juga bisa booking kamar Hotel Wijaya Blora dengan menelepon nomor telepon di atas.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Wijaya Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora