Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 28 August 2015

Pembangunan Tahap Awal Stadion Kridosono Dimulai

Blora,  Harianblora.com - Setelah sekian lama bertahan dengan kondisi memprihatinkan, akhirnya pembangunan guna merenovasi stadion Kridosono Kabupaten Blora terwujud juga.

Pada Jum'at, 28 Agustus 2015 terlihat alat-alat berat dan para pekerja proyek memulai renovasi stadion kebanggaan warga Blora sekaligus markas Persikaba Blora ini.




Pembangunan tahap awal stadion Kridosono dimulai dengan pembangunan tribun penonton sebelah timur. Pembangunan tribun penonton ini akan dirombak total dan akan berbentuk sama seperti tribun penonton sebelah barat, namun tanpa atap. 

"Kami akan membangun tribun di sebelah timur ini dengan menyerupai tribun yang ada di sebelah barat, tetapi tidak ada atapnya"papar Hendro, pelaksana proyek pembangunan stadion. 

Proyek pembangunan stadion Kridosono ini dibiayai sebesar Rp.460.117.000. Rencananya jika tidak ada hambatan, pembangunan akan rampung dalam 4 bulan kedepan.

Diharapkan dengan pembangunan tribun penonton ini akan menambah jumlah penonton pertandingan Persikaba mendatang. 

"Ya terima kasih atas di renovasinya tribun timur, walau masih belum seperti yg di harapkan anak-anak SAMINISTA. Setidaknya anak-anak tidak terlantar di rerumputan untuk mendukung Persikaba Blora berlaga" tutur Bayu, pengurus suporter Persikaba SAMINISTA. (red-HB28/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pembangunan Tahap Awal Stadion Kridosono Dimulai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora