Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 6 August 2015

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 70, Dindikpora Gelar Lomba Gerak Jalan

Blora, Harianblora.com - Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 70, Dindikpora Gelar Lomba Gerak Jalan. Acara perlombaan digelar selama dua hari, yakni pada hari Rabu, 5 Agustus 2015 untuk kategori SD serta SMP dan hari Kamis, 6 Agustus 2015 untuk kategori SMA-sederajat, instansi SKPD, dan umum.
 

Dalam kompetisi ini, seluruh peserta dituntut menempuh rute sejauh 5,5 km yakni start dari alun-alun Kabupaten Blora menuju Jalan Pemuda, kemudian ke arah Jalan Ahmad Yani, ke arah barat menuju jalan GOR, Ja;an Gunung Lawu, Jalan Taman Makam Pahlawan, kemudian menuju Jalan RA Kartini dan finish kembali di Alun-alun.
 
 Pada perlombaan yang digelar secara tahunan ini, peserta dari tingkatan SD sebanyak 118 tim,  tingkat SMP sebanyak 59 tim, pada tingkatan SMA sederajat sebanyak 46 tim, serta kategori instansi SKPD dan umum diikuti sebanyak 187 tim. 
 
Selain menunjukkan semangat membara serta gerakan gerak jalan yang kompak, banyak peserta terlihat membawa tema masing-masing dengan unik untuk memberikan ciri khas antar innstansi sekaligus membuat acara lomba gerak jalan terlihat makin berwarna. (Red-HB33/Foto: Harian Blora).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 70, Dindikpora Gelar Lomba Gerak Jalan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora