Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 17 August 2015

Jelang Parade Barongan, Sejumlah Sekolah di Blora Gelar Latihan

Blora, Harianblora.com - Jelang Parade Barongan, Sejumlah Sekolah di Blora Gelar Latihan. Salah satu sekolah tersebut adalah SMA N 1 Blora.

Kurang lebih sepekan terakhir, SMA N 1 Blora giat mempersiapkan diri dengan menyiapkan segala peralatan sekaligus membentuk serta melatih para siswa guna memberikan penampilan yang terbaik pada acara parade barong sekaligus karnaval pembangunan dengan tema "Blora Banjir Barongan".

Sesuai dengan tema tersebut, semua pihak yang terlibat mulai dari SMP, SMA, hingga instansi dituntut untuk menyajikan pertunjukan dengan fokus utama pada Barongan Blora.

Sebagai salah satu sekolah favorit di Blora, SMA N 1 Blora akan menyajikan tarian Barongan yang dikolaborasi dengan berbagai tokoh lain dalam seni Barongan Blora.

"Kami akan memberikan penampilan yang terbaik. Kami juga akan memberikan penampilan yang berbeda dengan yang lainnya" papar Indra, ketua panitia karnaval SMA N 1 Blora.

Sekitar lebih dari 100 siswa SMA N 1 Blora direncanakan akan ikut turun di jalan untuk mengikuti parade Barongan sekaligus karnaval pembangunan. (red-HB93/Foto: DA).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jelang Parade Barongan, Sejumlah Sekolah di Blora Gelar Latihan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora