Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 17 August 2015

Rayakan HUT Kemerdekaan, Seni Barong Sardulo Murko Gelar Arak-Arakan Barongan



Blora, Harianblora.com - Rayakan HUT Kemerdekaan, Seni Barong Sardulo Murko Gelar Arak-Arakan Barongan pada Senin, 17 Agustus 2015.

Seni Barongan Blora yang beralamat di Desa Tambahrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora ini menggelar arak-arakan Barongan mengelilingi Desa Tambahrejo guna memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70.

Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 juga menjadi momen dilaunchingnya seni Barongan Blora yang dipimpin oleh Sumardjan S.Pd. M. M. Pd.

"Acara ini untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang 70 sekaligus sebagai peringatan dilaunchingnya Seni Barong Sardulo Murko" papar Sumardjan kepada Harianblora.com.

Diadakannya acara tersebut terbukti mampu membuat acara HUT RI menjadi makin meriah sekaligus mengobati rasa dahaga warga sekitar akan hadirnya grup seni Barongan Blora yang asli berasal dari daerah terebut. (red-HB35/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rayakan HUT Kemerdekaan, Seni Barong Sardulo Murko Gelar Arak-Arakan Barongan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora