Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 3 August 2015

Kantor PCNU Blora, IPNU-IPPNU Blora, GP Anshor Blora, LP Ma'arif Blora

Jika Anda jalan-jalan ke Alun-alun Blora, pasti Anda akan menjumpai kantor Pengurus Cabang (PC) NU Blora, kemudian Pengurus Cabang GP Ansor Blora, juga PC IPNU-IPPNU Blora, juga kantor LP Ma'arif Blora, juga MTs Ma'arif 1 Blora, ada juag Lembaga Sosial Mubarrat NU Blora, Lemabag Da'wah NU Blora, Lembaga Ekonomi NU Blora dan sebagainya.

Alamat Kantor PCNU Blora
Alamat Kantor PCNU Blora menampung semua organisasi di bawah naungan Nahdatul Ulama tersebut, yaitu di Jalan Alun-alun Selatan Blora yang dekat dengan Indomart Blora dan juga dekat dengan Hotel Al Madina Blora. (Baca juga: Info Lengkap Hotel Al Madina Blora).

Lokasi Kantor PCNU Blora tepatnya adalah di JL. Alun-alun Barat, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Di Blora, juga ada Kantor Muhammadiyah Blora, Kantor MUI Blora, Kantor Kemenag Blora, Kantor MTA Blora, Kantor LDII Blora, Kantor FPI Blora dan sebagainya.

Anda bisa ke lokasi tersebut dengan naik mobil pribadi, sepeda motor, juga bus di Blora, angkutan umum, atau taksi di Blora, ojek atau becak di Blora.

Sebenarnya, kantor NU Blora tak jauh berbeda dengan kantor PC NU Rembang, PC NU Pati, NU Kudus, NU Jepara, PC NU Bojonegoro, NU Ngawi, PC NU Lamongan, PC NU Demak, PC NU Grobogan, NU Tuban, PC NU Madiun, NU Semarang dan lainnya.

(Laporan Lokasi harian blora/foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kantor PCNU Blora, IPNU-IPPNU Blora, GP Anshor Blora, LP Ma'arif Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora