Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 15 August 2015

Malam Mingguan di Wisata Alun-alun Blora

Blora, Harian Blora - Bagi pemuda dan pemuda bahkan orang dewasa di Kabupaten Blora, tentu tak asing jika malam mingguan di wisata Alun-alun Blora, Jawa Tengah. Selain bisa merefresh otak, di Alun-alun Blora juga menjadi tempat kongkow para pemuda-pemuda dan menikmati keindahan Kota Blora.

Tak hanya menikmati secangkir kopi, wedang jahe, susu anget, es teh, dan aneka makanan khas dan kuliner Blora, Anda bisa menjajaki keindahan gedung megah di hadapan Anda, mulai dari Masjid Agung Blora, Hotel Al Madina, Gedung Replika Fosil Gajah Purba Blora dan sebagainya.

Alun-alun Blora memang menjadi destinasi wisata malam bagi warga Blora, apalagi di sana sering digelar berbagai panggung hiburan. Jika Anda tak sibuk, mampirlah di Alun-alun Blora sebagai jantung Kota Blora yang sangat menarik.

Di sana, Anda bisa foto-foto bersama kawan-kawan dan selfie bersama dan mengabadikan malam indah di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. (Red-HB44/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Malam Mingguan di Wisata Alun-alun Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora