Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 7 August 2015

Toko Emas Blora Masih Ramai Pasca Lebaran

Suasana toko emas Gajah Mas I di kompleks Pasar Kota Blora
Blora, Harian Blora - Toko emas di Kabupaten Blora tampak masih ramai usai Lebaran Idul Fitri 2015 kemarin. Salah satunya adalah Toko Perhiasan dan Emas "Gajah Mas I" yang berada di Jalan Gatot Subroto 12 B Pasar Kota Blora.

Tak hanya membeli, kebanyakan para konsumen emas yang didominasi kaum hawa juga menjual emas dari berbagai jenis. Salah satunya Yeni, warga Jepon yang sangaja menjual emas untuk keperluan keluarga.

Dari penjelasan petugas Gajah Mas I, kondisi ramainya toko emas dikarenakan usai lebaran, kebanyakan masyarakat ingin memulai usaha dan menjual perhiasannya.

"Setahu saya sih untuk modal usaha," ujar salah satu petugas Toko Perhiasan dan Emas Gajah Mas I Blora kepada Harian Blora.

"Ya ini saya jual emas untuk keperluan keluarga," ujar dia, Jumat (7/8/2015) kepada Harian Blora. Dia menjual gelang dan kalung milik anaknya, karena dianggap tidak penting dan dialokasikan untuk keperluan yang lainnya. (Red-HB39/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Toko Emas Blora Masih Ramai Pasca Lebaran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora