Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 15 February 2017

Allium Cepu Hotel Sediakan Paket Romantic Dinner

Cepu, Harianblora.com – Menyambut bulan Februari sebagai bulan penuh kasih saying dan keharmonisan, Allium Cepu Hotel menawarkan paket romantic dinner atau makan malam romantis mulai tanggal 10-19 Februari 2017.

Allium Cepu Hotel merupakan produk Upscale Hotel Collection (bintang 4) ke-tiga dari Samali Hotels & Resorts. Allium Cepu Hotel dirancang secara seksama dengan sentuhan eksterior dan interior dari era kolonial. Kamar yang leluasa dengan ukuran mulai dari 28 m2 memastikan kenyamanan tamu serta didukung oleh fasilitas modern. Dengan 3 tipe kamar: 36 Deluxe Rooms, 12 Executive Rooms dan 6 Allium Suites berukuran 58 m2. Dua ruang pertemuan dan Ballroom yang dapat memuat hingga 1000 orang sesuai untuk segala bentuk acara. Café de Cepu disediakan sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati makanan yang hangat, menawarkan berbagai makanan khas Cepu dan beberapa masakan barat, termasuk pilihan pasta, burger dan pizza.


Hari Valentine dirayakan hamper seluruh pasangan di dunia dengan cara bertukar kartu ucapan, bunga dan coklat. Hari Valentine sering digunakan sebagai momen khusus bagi pria untuk melamar pasangannya. Namun sebenarnya hari Valentine tidak hanya berupa kasih saying kepada pasangan, akan tetapi juga untuk keluarga dan teman.

Seperti yang kita ketahui bahwa Allium Cepu Hotel menawarkan paket makan malam romantis di Café de Cepu. Setiap paket berisi 4 macam menu dan 1 tambahan menu penutup yang didesain khusus oleh Chef Allium Cepu Hotel di hari Valentine.

Indah Lestari, Sales Executive : “untuk menambah suasana romantis dan harmonis, khusus pada tanggal 14 Februari 2017 ada penampilan akustik secara langsung dari Siclluz Band mulai pukul 6 sore sampai 10 malam”.

Hanya dengan harga Rp 195.000 rupiah untuk 2 orang, pengunjung dapat menikmati makan malam romantis kelas hotel bintang 4. I am Yours merupakan paket pertama yang berisi Thai Beef Salad, Asparagus Cream Soup, Baked Chicken Milanese dan Lovely Sweet Cake. Satu tambahan menu penutup khusus adalah Finest Chocolate.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi telepon 0296-4269494 atau melalui email ke contact@alliumcepu.com. Ikuti akun sosial media Instagram @alliumcepuhotel and sukai halaman Facebook Allium Cepu Hotel. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Allium Cepu Hotel Sediakan Paket Romantic Dinner Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora