Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 9 February 2017

Distribusi Pupuk di Randublatung Dikawal TNI

Randublatung, Harianblora.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serda Sujadi, Kamis (09/02/2017) melaksanakan kegiatan monitoring pendistribusian pupuk bersubsidi di gudang milik Supardi .Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.

Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto mengatakan, dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya.

 Terlepas dari itu, untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi,”Tegasnya.

Sementara itu Supardi salah satu pemilik kios mengatakan bahwa, pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani Desa Kalen Kecamatan kedungtuban, Pihaknya hanya melayani kelompok tani dibawah tanggung jawab penyalurannya.

“Jumlah alokasi dari distributor sudah disesuaikan dengan jumlah kebutuhan dari para petani atau kelompok tani yang biasa disebut RDKK (Definitif Kebutuhan Kelompok)pupuk bersubsidi,”Tuturnya.

Demi ketertiban dan kenyamanan bersama, berharap  Babinsa bisa membantu pengamanan terutama pada saat datangnya pupuk di tempatnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Distribusi Pupuk di Randublatung Dikawal TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora