Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 11 February 2017

Danramil Ngawen Blusukan ke Pepabri

Ngawen, Harianblora.com - Komandan Koramil (Danramil) 12/Ngawen Kodim 072/Blora Kapten Inf Muntoyono, pada Kamis (09/02/2017) kemarin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama keluarga besar Pepabri ranting Kecamatan Ngawen, tempat di ruang pertemuan Koramil setempat.

Dalam sambutannya, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/Ibu keluarga besar anggota Pepabri ranting Kecamatan Ngawen.

“ Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos), antara TNI yang masih dinas aktif dengan  keluarga besar Pepabri ranting Kecamatan Ngawen, agar selalu sinergis bekerja sama untuk menjadi mitra karib, yang aktif dalam mensikapi situasi dan kondisi wilayah saat ini “. Jelas Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono.

Selain itu, Danramil juga berpesan agar seluruh anggota keluarganya untuk tetap waspada dan menjaga rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa, demi tegak dan keutuhan NKRI. Jaga kesehatan baik pribadi peroranganmaupun keluarganya, dan apabila ada permasalahan di wilayahnya segera melaporkan ke Babinsa atau ke Koramil 12/Ngawen. Ujar Kapten Inf Muntoyono.

Secara terpisah, Ketua Pepabri ranting Ngawen Kapten (Purn) Ali Sahban menyampaikan rasa bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan temu kangen atau silaturahmi ini, dan kami sebagai Purnawirawan akan selalu bersinergi, bekerja sama dengan Koramil, serta akan selalu menyampaikan Informasi perkembangan situasi dilingkungan tempat tinggalnya dan selalu siap menjadi mitra karib Anggota Koramil 12/Ngawen”, pungkasnya.(Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil Ngawen Blusukan ke Pepabri Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora