Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 1 February 2017

Upacara SMK Muhammadiyah Kunduran Dipimpin Danramil

Kunduran, Harianblora.com - Komandan Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora Kapten Inf Nyoman Sulamat yang diwakli Batuud Pelda Gunawan bertindak sebagai pembina upacara Bendera dalam rangka menanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan dan kedisiplinan pada siswa siswi SMK Muhammadiyah Kunduran Blora, pada Senin (23/01/2017).

Upacara di ikuti Kepala Sekolah, guru Pengajar dan Staf, serta para Siswa siswi SMK Muhammadiyah Kunduran Blora serta para pembina dari Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora.

Dalam upacara tersebut Batuud Kunduran mewakili Danramil memberikan sambutan secara panjang lebar, serta memberikan wejangan para siswa SMK Muhammadiyah, tentang wawasan kebangsaan, bela negara dan kedisiplinan.

“Penamanan wawasan kebangsaan, bela negara serta kedisiplinan perlu diberikan sejak dini, seperti kepada siswa-siswi SMP sederajat dan SMK sederajat. Hal itu dimaksudkan agar generasi muda kedepan bisa menjaga keutuhan NKRI” Kata Batuud Pelda Gunawan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kunduran Herman Susilo, mewakili para guru dan siswa mengucapkan terimaksih kepada bapak Danramil yang diwakili bapak Gunawan. “Ini kesempatan baik, mudah-mudahan di beberapa evenet kedepan lainnya, kami berharap bantuan dan kerja sama dari jajaran Koramil Kunduran “. Ucapnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Upacara SMK Muhammadiyah Kunduran Dipimpin Danramil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora