Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 15 February 2017

Valentine, Ada Dinner Romantis di Hotel Ammi Cepu

Cepu, Harianblora.com – Dalam rangka menyambut hari Valentine yang diyakini hamper seluruh masyarakat di dunia sebagai hari kasih sayang, Hotel Ammi Cepu menawarkan paket makan malam khusus mulai tangga 10-19 Februari 2017.


Untuk diketahui, hotel Ammi Cepu merupakan produk Luxurious Hotel Collection (bintang 5) pertama dari Samali Hotels & Resorts. Sebuah hotel mewah yang baru dan ditujukan untuk menjadi landmark baru di jantung Kota Cepu, Jawa Tengah. Identik dengan suasana pedesaan, Ammi Cepu menyatu dengan budaya yang mencerminkan perdamaian dengan pesona arsitektur bergaya kolonial. Memiliki 62 kamar terdiri dari 46 Deluxe Rooms (36 m2), 11 Executive Rooms (36 m2), 4 Ammi Suites (72 m2) dan 1 Samali Suites (144 m2). Dengan sentuhan halus harmonis gaya kolonial mampu membuat tamu merasakan kehangatan dan pelayanan yang ramah. Dilengkapi dengan Jati Restaurant yang menawarkan kuliner unik dari otentik lokal dan tradisional Indonesia, Asia dalam suasana social dan santai. 

Dengan tema “Stay Romantic Set Menu Dinner” dengan jumlah 4 menu yang disajikan secara khusus, Hotel Ammi Cepu menawarkan paket spesial tersebut dengan harga Rp 375.000 untuk 2 orang.

Indah Lestari, Sales Executive : “Pada paket ini berisi 4 menu yang khusus dimana pada menu utamanya terdapat 3 macam pilihan yakni First Love, merupakan pilihan makanan berbahan dasar Daging. Marry Me, pilihan makanan berbahan dasar Ayam dan My Love, pilihan makanan berbahan dasar Ikan. Ketiganya dimasak secara khusus oleh Chef di bulan penuh kasih saying ini”.
                                                                                                           
Selain menu utama yang spesial, menu penutup juga disajikan secara khusus yakni I Love You, Frozen Tiramizu and Chocolate Mousse, served with Strawberry Soup.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon 0296-4269191 atau melalui email contact@ammicepu.com. Sukai halaman Facebook Hotel Ammi Cepu. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Valentine, Ada Dinner Romantis di Hotel Ammi Cepu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora